Kerja Lewat Internet

21 Mar

bagi yang ingin ikutan mencari lowongan kerja online, disini saya berbagi pengalaman mengenai cara kerja online dan cara mendapatkan uang dari internet, semuanya gratis tis..tis…..

Lowongan Kerja Online

Lowongan kerja online. Jaman sekarang ini mencari lapangan pekerjaan sangatlah susah, sebenernya sih nggak susah-susah banget. Banyak lapangan kerja yang tersedia. Yang jadi masalah banyak lapangan kerja yang tersedia hasilnya tidak dapat untuk menopang kehidupan. nah lapangan kerja yang begini nih yang banyak banget. Pernahkah anda berfikir bisa menghasilkan uang yang banyak tanpa harus keluar dari rumah ?. Pada era globalisasi sekarang ini kemajuan tehnologi sudah sangat pesatnya. jaringan internet sudah sampai kedesa-desa, tapi jarang yang memanfaatkan tehnologi ini untuk dijadikan sarana mencari uang. di blog saya ini saya ingin berbagi pengalaman bagi para pencari kerja, ataupun yang sudah bekerja tapi penghasilannya tetep pas-pasan aja. “Lowongan kerja online” banyak situs yang menyediakan sarana bagi para pencari lowongan kerja online. salah satunya adalah odesk disini banyak lowongan kerja online dari mulai data entry, grafis sampai programer. Kerja online??? apa nggak serem tuh….. jangan minder dulu untuk mendengar kata kerja online. Soalnya saya kemaren mendaftar ke situs tersebut saya juga baru aja belajar komputer dan internet. Berbekal belajar photoshop dan masih sangat newbe saya beranikan diri untuk mencari lowongan kerja online. saya mendaftar ke odesk. mendaftar disini gratis lho nggak seperti disitus lain. soalnya banyak situs penyedia lowongan kerja online yang berbayar.sampai disini dulu ya nanti saya sambung lagi…pokoknya saya akan berbagi pengalaman dan kupas tuntas tentang seluk-beluk kerja online…..


Satu Tanggapan to “Kerja Lewat Internet”

  1. nawir April 3, 2011 pada 12:32 am #

    emang susah cari kerja….
    aku coba ya…

Tinggalkan Balasan

